Selasa, 17 Juli 2012

Kontes The World Muslimah Beauty?

Pertanyaan 
Assalamualaikum
ada yang saya ingin tanyakan, Bagaimana dengan ajang kontes muslimah beauty 2011. Dengan persyaratan : wanita Berjilbab usia 18-24 tahun?Berprestasi, Bisa mengaji dan Berkepribadian menarik? Ikuti pemilihan Muslimah Beauty & Jadilah Duta Fesyen Muslim Indonesia..
Bagaimana menurut anda dgn kontes seperti ini? apakah dibolehkan?
#Balqis


Jawaban
muslim.or.id
Wa’alaikumussalam, acara tersebut sangat bertentangan dengan Islam. Coba perhatikan istri-istri Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam, mereka cantik, pandai dan paling paham agama dari pada seluruh wanita yang pernah hidup di bumi, kepribadiannya paling mulia dari setiap muslimah yang pernah ada, namun apa perintah Allah?

وَإِذَا سَأَلْتُمُوهُنَّ مَتَاعًا فَاسْأَلُوهُنَّ مِنْ وَرَاءِ حِجَابٍ ذَلِكُمْ أَطْهَرُ لِقُلُوبِكُمْ وَقُلُوبِهِنَّ
Jika kalian hendak meminta sesuatu pada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari balik hijab. Itu lebih menjaga kesucian hati kalian dan hati mereka” (QS. Al Ahzab: 53)
Namun pada acara ini, wanita justru dipertontonkan, dinikmati kecantikannya, hingga orang bisa berlezat-lezat melihatnya sampai puas. Sungguh yang haq itu telah jelas dan yang batil itu juga sangat jelas. Kalau hendak kita bertanya dengan jujur pada hati-hati kita, Muslimah yang mana yang  sebenarnya patut kita contoh dan teladani? kalau bukan dari kalangan istri para nabi dan para sohabiyah yang mendapat ajaran Islam paling murni langsung dari langit melalui Rasullullah shallallahu alaihi wa sallam! Apakah kita hanya hendak menjadi bagian dari perubah syari'at agama yang haq ini dengan berkedok dan membungkusnya dengan sarana jilbab atau hijab  yang merupakan kebanggaan kaum muslimah?. Sungguh  kalau demikian mereka bukanlah orang yang mengerti tentang apa makna hijab dan jilbab. dan inilah bentuk dari tabaruj gaya baru dengan cover muslimah. Hendaklah kepada saudara-saudaraku kaum muslimah yang iltizam (memegang teguh agamanya)  tidak terpengaruh dengan apa yang mereka propagandakan. kepada Allah saja kita memohon perlindungan. Allahul musta’an!

sumber: muslim.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar